Flash Galaxy Tab

Label:


9 alasan mengapa saya dumping iPad saya untuk Tab Galaxy 

1. Ukuran
Faktor bentuk 9,7 inci iPad .Itu karena jauh lebih kecil dan lebih tipis dibandingkan dengan tablet (convertible berbasis Windows dan papan tulis). Tapi itu masih belum cukup. Hanya saja agak terlalu besar untuk masuk ke tas kecil.. Tablet 7-inci. Tab's 7,48-oleh dimensi 4,74 inci (dibandingkan dengan 9,56 iPad Teman-by-7,47) membuatnya kira-kira setengah ukuran iPad. Dan itu berarti lebih mudah untuk memegang dan memanipulasi, lebih mudah untuk "tipe thumb" pada, dan lebih mudah untuk masuk ke sebuah tas kecil atau bahkan saku jaket yang besar.   
2. Berat
Pada 25,6 oz. (Sedikit lebih dari satu setengah pon), iPad tampak cahaya - terutama jika Anda membandingkannya dengan tablet gaya lama yang beratnya 3 sampai 4 pound. Namun, jika Anda memegang itu untuk jangka waktu yang moderat, Anda menemukan bahwa hal itu akan melelahkan. Ini terutama penting jika Anda menggunakan tablet Anda untuk membaca ebook. Dan membawa di sekitar menambah berat nyata, jika tidak memberatkan, untuk tas Anda.
Tab Galaxy beratnya di di 13,4 oz trim, kurang dari satu pon.. Perbedaan ini mungkin tidak kelihatan seperti banyak, tapi itu membuatnya menjadi jauh lebih mudah digunakan untuk waktu lama tanpa melelahkan dan membuatnya lebih mungkin bahwa saya akan membawanya serta pada saat-saat ketika aku tidak akan repot-repot untuk membawa iPad karena curah dan berat .
3. Penyimpanan diperluas
Salah satu keluhan terbesar saya tentang iPad adalah kurangnya slot memori flash untuk memungkinkan saya untuk menambah ruang penyimpanan yang lebih. Tentu saja, Apple tidak ingin saya membeli SD / microSD kartu dari salah satu dari banyak vendor - mereka ingin saya untuk membeli kapasitas yang lebih tinggi, iPad lebih mahal dari mereka. Jenis gouging terang-terangan adalah salah satu alasan aku benci memberikan semua uang saya ke Apple.
Tab Galaxy memiliki slot microSD yang secara resmi akan menerima kartu hingga 32 GB dalam kapasitas. Aku tidak tahu, tapi aku tidak akan terkejut jika kita dapat men-tweak untuk menggunakan kartu 64 GB ketika mereka menjadi tersedia, seperti kita bisa menggunakan 8 kartu GB dalam ponsel yang resmi hanya menerima kartu memori sampai 4 GB.
Hal lain yang bagus tentang Tab adalah bahwa slot kartu memori yang dapat diakses dengan mudah - tidak seperti pada telepon S Galaxy, di mana Anda harus menghapus kembali untuk mengganti kartu (meskipun saya memberikan kredit Samsung untuk tidak membuat Anda mengeluarkan baterai untuk mengubah kartu, seperti yang Anda lakukan dengan banyak ponsel saat ini). Pada Tab, slot ada di sisi perangkat dan Anda hanya membuka penutup kecil untuk mengaksesnya.
4. Pilihan operator 3G
IPad akhirnya datang ke Verizon Wireless - baik, semacam. Masalahnya adalah bahwa hal itu Wi-Fi versi saja, karena Apple tidak membuat iPad dengan built-in mendukung untuk CDMA / EVDO (teknologi yang digunakan oleh Verizon dan Sprint). Untuk menggunakannya dengan jaringan 3G Verizon, Anda harus membeli perangkat mereka MiFi hotspot ponsel dan kemudian terhubung iPad untuk yang melalui Wi-Fi. terbalik ini adalah bahwa Anda dapat menghubungkan hingga lima perangkat ke MiFi - tetapi ini berarti membawa sekitar komponen lain (meskipun kecil).
Tab Galaxy ini akan tersedia melalui semua operator selular besar dan akan memiliki kemampuan 3G built in, sehingga tidak ada perangkat tambahan untuk dibawa.
5. Bluetooth Better
IPad dilengkapi dengan dukungan Bluetooth 2.1, sedangkan Tab Galaxy memiliki Bluetooth 3.0. Versi kemudian mendukung kecepatan lebih cepat, hingga 24 megabit per detik. (Bluetooth 2.1 + EDR mendukung data rate sebesar 3 Mbps.)
6. Dua kamera
IPad tidak memiliki kamera apapun. Saya tidak begitu keberatan tidak memiliki kamera menghadap ke belakang, karena ponsel saya memiliki kamera dan jauh lebih cocok untuk mengambil foto. Holding besar hampir 10-inch iPad sampai snap gambar akan canggung pula. Tapi saya selalu berpikir faktor bentuk tablet akan pernah sempurna untuk video conferencing - jika hanya perangkat memiliki kamera menghadap ke depan.
Tab Galaxy memiliki dua kamera, 3.2 MP menghadap belakang dan 1,3 MP satu menghadap ke depan. Dan perangkat itu sendiri cukup kecil sehingga kamera belakang akan jauh lebih sedikit canggung untuk digunakan.
7. Flash
Steve Jobs telah menjelaskan bahwa ia membenci Adobe Flash dan tidak ingin pada iPhone atau iPad. Saya bukan penggemar berat dari Adobe sendiri, tapi ada situs web terlalu banyak di luar sana yang mengandalkan Flash, dan kurangnya dukungan untuk itu dapat membuat penjelajahan Web dengan iPad pengalaman frustrasi.
Tab Galaxy termasuk Flash Player 10.1, sehingga Anda bisa mengakses situs Flash-enabled. Ini melakukan hal-hal memperlambat sedikit, tapi itu jauh lebih baik daripada tidak dapat mengakses mereka sama sekali.
8. Swype
IPad terlalu besar untuk mengetik ibu jari, dan walaupun Anda dapat (semacam) menyentuh tipe di atasnya, yang mungkin mengakibatkan banyak kesalahan, dalam pengalaman saya. Itu membuat saya melakukan versi modifikasi dari sentuh mengetik, di mana saya harus melihat keyboard saat aku mengetik, dan memperlambat saya. Lebih buruk lagi, itu tidak nyaman untuk mencoba melakukannya untuk waktu yang lama. Jadi, saya menggunakan iPad untuk konsumsi tetapi cobalah untuk menghindari membuat isi teks di atasnya.
Tab, seperti telepon S Galaxy (dan ponsel Android lain saya sudah mencoba) datang dengan Swype. Ini adalah cara yang berbeda untuk memasukkan teks, dengan menggeser jari Anda dari tombol ke tombol, dan pada awalnya Anda tidak percaya itu benar-benar akan bekerja, tapi tidak. Saya pertama kali berkenalan dengan Swype ketika aku sampai saya Omnia II Windows Mobile phone, dan dalam waktu seminggu bisa memasukkan teks di lebih dari 50 wpm - pada ponsel! Aku bersumpah aku tidak akan pernah punya telepon lain yang tidak menggunakan Swype. Setelah Anda terbiasa dengan jarak yang lebih panjang jari Anda bepergian, Anda berfungsi dengan baik pada Tab, dan itu jauh lebih melelahkan daripada mengetik pada keyboard virtual.
9. Sebanding baterai
Satu hal yang saya benar-benar mencintai tentang iPad saya masa pakai baterai. Dibandingkan dengan hampir semua perangkat komputasi portabel lainnya (lain dari MP3 player sederhana), stamina yang luar biasa. Aku mudah mendapat hampir 10 jam pemakaian yang cukup berat dari itu, dan karena aku tidak biasanya menggunakannya yang banyak, aku bisa pergi minggu kadang-kadang antara tuduhan.
Ini adalah deal breaker pada sebagian besar tablet alternatif saya melihat. Banyak dari mereka terdengar besar - sampai Anda tiba di bagian yang berkata: Saya menginginkan sesuatu yang sebanding dengan iPad, yang setidaknya biarkan aku menggunakannya berat untuk satu hari kerja penuh tanpa mengisi ulang "Baterai 4 jam.". Tab Galaxy tidak cukup mengukur sampai iPad dalam hal ini - tapi itu cukup baik. Ini peringkat tujuh jam untuk pemutaran video, dan lebih lama untuk tugas-tugas yang kurang intensif. Bahwa tumpukan dengan baik terhadap iPad, dengan yang saya punya sekitar delapan jam saat streaming video terus-menerus.
Kelebihan lainnya adalah bahwa Anda dapat mengisi Tab dari port USB komputer Anda, walaupun Anda harus menggunakan kabel yang dilengkapi dengan perangkat untuk melakukannya sejak Sayangnya, Samsung menggunakan konektor berpemilik di sisi Tab's. Ini adalah keputusan yang aneh, mengingat bahwa Galaxy S ponsel memiliki port mini USB standar.

0 komentar:

Posting Komentar